Trikora the hidden paradise

Welcome back to my blog :)

well, let me show you the beautiful beach in Kepulauan Riau in Bintan Island, Indonesia. yuhuuu


pemandangan dari pulau kecil dekat bibir pantai

jernih dan beningnya air pantai 

pulau kecil yang terlihat dari kejauhan dan bisa ditempuh dengan jalan kaki jika pantai sedang surut

pantai Trikora ini bisa ditempuh dari kota Tanjung Pinang menggunakan mobil pribadi atau sewaan kalau mau simple bisa juga menggunakan jasa travel. sebetulnya banyak sekali pantai indah di pulau Bintan tapi berhubung waktu yang terbatas jadi cuma bisa explore sedikit aja.
warga setempat membagi pantai ini menjadi beberapa pantai. kalau tidak salah pantai yang saya kunjungi ini merupakan pantai Trikora kesatu.
keindahan pantai ini tak perlu diragukan pasirnya yang lembut bagai bedak tabur bayi serta air laut yang bening bak kaca bening di mall-mall. pastinya tidak ragukan lagi tempat ini COCOK BANGET buat jadi spot foto.


save coral 
save starfish


selain itu, disana kalian bisa melakukan berbagai kegiatan air seperti snorkling dan diving. tapi harus berhati-hati karena di dsarnya cukup banyak ditemukan bulu babi dan untuk yang mau diving harus punya keahlian ya karena arus di pantai ini lumayan kuat. so, be careful guys :)

NB: pastikan kalian disana saat pantai surut supaya keindahan pantai lebih terasa biasanya pantai surut waktu pagi hari dan siang menjelang sore (sewaktu-waktu mungkin bisa berubah)

Komentar