sejak saat itu

kamu tau? sejak saat itu entah mengapa hati ini seolah tertutup. kamu tau? aku seperti orang yang kehilangan akal sehat. kamu tau? rindu ini begitu dahsyat. apa kamu tidak bisa merasakan getaran rindu ini?.
entah kebodohan macam apa ini. sampai sekarang aku berusaha membuang mu dari otak ini. entah ada berapa juta file yang tersimpan di otak ku tentang mu. 
sejak itu aku mencoba menghapus satu persatu file entah virus apa yang membuat file tentang kamu sulit untuk dihapus.
rasanya aku ingin enyah dari tempat ini. aku ingin pindah dari kampus ini. begitu banyak jalan yang telah kita lalui bersama. walaupun jalan itu hanya terdiri dari aspal hitam dengan corak putih ditengahnya tak ada yang menarik tapi entah mengapa jalan itu seperti menggoreskan luka yang dalam dihati ini. entah mungkin memang aku sudah gila. 
sejak saat itu aku gila. sejak saat itu aku merasa ada yang hilang. iman ku terlalu lemah untuk secepat itu membuang mu melupakan mu. 

Komentar